Olga Syahputra, Sang Legenda Komedian | Berita Artis

Olga Syahputra, Sang Legenda Komedian | Berita Artis. Artis pemeran komedi Tanah Air, yakni Billy Syahputra (24 tahun) menyatakan bahwa dirinya Cuma dapat mengamini saja pada saat almarhum kakaknya, Olga Syahputra, dikatakan sebagai legenda komedi. Menurut Billy (adik kandung Olga), penilaian masyarakat itu adalah salah satu hal yang wajar.

“Memang bisa jadi seperti itu, tapi kembali lagi pada orang yang akan menilai. Sejatinya, yang menilai kan orang, Saya sendiri tidak bisa,” kata Billy dalam sebuah sesi wawancara, di Blok M Square beberapa waktu lalu.

Sekarang ini, Billy mengaku sedang fokus mempromosikan film bertajuk “Warisan Olga”, yang mana film tersebut adalah film terakhir yang diperankan oleh kakaknya. Dalam sebuah acara nonton bareng, Billy mengaku antusias penggemar serta masyarakat semakin meningkat dengan film tersebut.

Buktinya, sejak hari pertama film itu dirilis, penonton sudah banyak yang hadir di bioskop untuk menyaksikan film tersebut.

“Hari pertama sudah sangat banyak, kedua serta ketiga juga semakin banyak. Mungkin banyak orang yang kangen sama Olga, dan sengan nonton kangen itu jadi terobati,” ujar dia.

Ditanya tentang target jumlah penonton, Billy tidak mau terlalu muluk-muluk dalam hal memasang target. Dengan bercanda dia mengatakan, dia berharap jumlah penonton film ini bisa temus sampai angka jutaan.