Olivier Giroud Mencetak Hat-Trick Menaklukan Dynamo Kiev

Olivier Giroud Mencetak Hat-Trick Menaklukan Dynamo Kiev – Olivier Giroud melesakkan hat-trick waktu Chelsea menaklukkan Dynamo Kiev. Manajer Maurizio Sarri suka benar dengan capaian itu.

Chelsea melumat Kiev 5-0 pada leg ke-2 16 besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Hat-trick Giroud diperlengkapi dengan gol-gol Marcos Alonso serta Callum Hudson-Odoi.

Giroud untuk sesaat pimpin rincian top score Liga Europa dengan sembilan gol. Penyerang The Blues itu hanya unggul satu gol dari Wissam Ben Yedder serta Moanes Dabour.

Sarri menyongsong dengan bangga atas perolehan Giroud sekarang ini. Pria asal Prancis itu dipandang tetap main bagus tiap-tiap bisa peluang tampil.

“Ini begitu bagus. Di periode paling akhir, setiap saat ia ada di lapangan, ia dapat bermain dengan begitu bagus. Ia cetak sembilan gol di pertandingan ini,” kata Sarri seperti diambil dari situs sah Chelsea.

“Olivier ialah pemain yang begitu penting buat kami. Saya begitu bahagia untuk dia serta tiga golnya. Saya begitu bangga dengannya.” Sarri meneruskan.

Keadaan jomplang malah berlangsung di pertandingan domestik. Giroud baru melesakkan satu gol serta itu berlangsung di Premier League musim ini.