Operasi Panduan, Polres Gunungkidul Sita Ratusan Botol Miras Oplosan

Operasi Panduan, Polres Gunungkidul Sita Ratusan Botol Miras Oplosan – Polres Gunungkidul laksanakan razia minumas keras faedah berikan rasa aman serta memelihara kekhusukan umat Islam yg mobilisasi beribadah puasa. Dalam razia yg di gelar Minggu (20/5/2018) awal hari, beberapa ratus botol miras sukses diamankan dalam operasi campuran pada Satnarkorba serta Sat Sabhara Polres Gunungkidul.

Dalam operasi yg mengarah lokasi perbatasan ini, dua jerigen miras oplosan serta beberapa ratus botol miras sukses diamankan dari diantara satu pengedar di Desa Kampung, Kecamatan Ngawen.

Kasatresnarkoba AKP Tri Wibowo menyampaikan, 41 botol ciu diamankan dari yang miliki atas nama Jat (29) . Ciu yg dimaksud sebut kerap membawa malapetaka itu disimpan di gudang, warung kelontong punyanya.

” Tidak hanya itu juga kita amankan dus jerigen bessr, dsn notol kosong yg siap di isi miras oplosan, vodka juga wiskhy, ” terangnya.

Disampaikannya, urutan pemeran menjadi pengedar benar-benar udah lama diincar petugas. Pelakupun tak dapat berkutik kala banyak petugas datang serta segera laksanakan pengecekan juga penggeledahan.

” Pemeran juga menyadari menjadi penjual. Akan tetapi kala kami geledah persediaan benar-benar menipis, ” kata dia.

Dengan persoalan ini, pemeran tidak mematuhi Perda Kababupaten Gunungkidul no 4 th. 2010 perihal minuman terkandung alkohol. ” Kita masihlah cek pemeran, ” lanjutnya

Sesaat Kasubab Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino memohon, warga warga Gunungkidul utk memelihara ketertiban serta keamanan. Tidak hanya operasi pekat serta miras, sekarang pihaknya juga laksanakan menambahkan intensitas razia utk antisipasi teroris.

” Kami juga harapkan kerja sama seperti seluruh susunan warga seandainya tahu perihal yg mencurigakan lekas lapor ke petugas, baik polsek atau Polres, ” jelasnya.

Begitu pula dengan semua peredaran miras serta obat obat terlarang, dia memohon warga utk hati hati serta memberikan laporan.