Pabowo Ungkap Dia Usung Sandiaga-Baswedan

PKS dan Partai Gerindra setuju untuk menunjuk Anies Baswedan serta Sandiaga Uno sebagai Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Penunjukan tersebut di lakukan selepsa ke 2 partai itu menghelat rapat selama 3 hari beruntun.

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Parta Gerindra mengatakan kalau penunjukan tersebut baru akan di lakukan selepas partainya melakukan proses yang begitu panjang. Ke duanya di usung sesuai dengan aspirasi dari warga DKI serta bahkan Indonesia.

“Setelah melewati proses yang panjang sekali, bahkan boleh di katakan telah berjalan lebih 8 bulan. Dari PKS dan Gerindra sudah menjalankan fungsi kami sebagai pembawa pesan dari rakyat, tugas kami ialah untuk membawa pesan rakyat,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga mengklaim kalai Anies serta Sandiaga diusung lantaran muncul dari kemauan masyarakat ibu kota. Yang dimana ada sejumlah elemen meminta terjadinya pergantian kepemimpinan.

“Permintaan dari rakyat untuk perubahan mendasar. Yang paling utama kita tangkap ialah warga DKI, dan bahkan rakyat Indonesia berharap pembaruan dari Gubernur,” imbuh nya.