Pabrik Kertas Hangus Terbakar, Hanya Gara-gara…|Peristiwa

Pabrik Kertas Hangus Terbakar, Hanya Gara-gara…|Peristiwa Diduga sebab korsleting, pabrik kertas di Jalan Baki-Pajang Solo, tepatnya di Desa Manang, Kecamatan Grogol, Senin (17/1) pagi, ludes terbakar. Sebanyak mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan dari Sukoharjo dengan Solo kesusahan menjinakkan amukan si jago merah. kurun waktu cuma sekian banyak jam api membesar dengan membakar mengisi pabrik.

tiada korban jiwa dalam histori tersebut, tapi kerugian diperkirakan mencapai beberapa ratus juta rupiah. Pabrik yang serta dipakai yang merupakan hunian tinggal pemiliknya tersebut, saatberita ini diturunkan tetap dalam proses pemadaman. Lantaran masihlah tidak sedikit bahan yang gampang terbakar di dalamnya.

“Tadi aku saksikan ada asap hitam mengepul di atas atap kira kira jam 5.30 WIB pagi. Seterusnya kita datang ke sana dengan penduduk lain. Setelah Itu kami telephone pemadam kebakaran,” tutur Suparman, masyarakat Gondang, Baki Pandeyan.

Ia menduga api berasal dari salah satu lokasi yang dipakai yang merupakan area tinggal pemilik pabrik. Tetapi kala kejadian pemilik pabrik sedang tak berada di lokasi. Penjaga pabrik yang tetap tertidur diwaktu kejadian, sukses menyelamatkan diri & ke luar dari pabrik.

“Tadi ada satpam yang pekerjaan tengah malam di sana. Tetapi sesudah kita gedor pintu, dirinya lari ke luar & selamat,” imbuh Udin, penduduk Manang.