Partai Hanura Yakin Jokowi Menangkan Pilpres 2019

Partai Hanura Yakin Jokowi Menangkan Pilpres 2019 – Partai Hanura percaya Joko Widodo dapat memenangkan Pilpres 2019. Sekjen Hanura Harry L Siregar menyebutkan Jokowi siap hadapi siapa juga penantangnya di pilpres.

” Ya percayalah menang. Bila tidak percaya, kita tidak mungkin saja bertanding, ” kata Harry pada wartawan, Senin (9/4/2018).

Pernyataan Harry ini menolak gosip liar yang mengkaitkan pencapresan Jokowi melawan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Dijelaskan, Prabowo berniat didorong untuk maju nyapres di Pilpres 2019 oleh Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan karena dinilai lebih gampang ditaklukkan koalisi Jokowi.

Harry menyebutkan partainya juga akan menyongsong baik siapa juga lawan capres Jokowi di pilpres yang akan datang. Ia tidak bikin pusing masalah menang-kalah.

” Kalah atau menang itu kan kelak. Saya sangka bila setiap orang ingin maju capres silahkan saja. Selama sebagian prasyaratnya tercukupi. Boleh-boleh saja, ” terang Harry.

Terlebih dulu, Luhut mengakui mendorong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju nyapres di Pilpres 2019. Hal semacam ini di sampaikan politikus Golkar itu waktu berjumpa dengan Prabowo di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4).

” Ya (ulas pilpres), saya katakan Pak Prabowo ‘maju (Pilpres 2019) saja’. (Jawaban Prabowo) ‘ya’, dia tengah menyiapkan dianya untuk maju, ” kata Luhut sesudah jadi pembicara dalam aktivitas Kursus Perananonaris Partai Golkar di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4).