Paulinho Cetak Dua Gol

Paulinho Cetak Dua Gol – Paulinho cetak dua gol ke gawang Deportivo La Coruna awal hari barusan. Pemain asal Brasil itu jadi gelandang tertajam di La Liga sampai jornada ke-16.

Paulinho dihadirkan Barca dari Guangzhou Evergrande pada musim panas saat kemarin. Kedatangannya pernah diragukan mengingat reputasinya yang pernah jeblok bersama-sama Tottenham Hotspur.

Perlahan-lahan tapi tentu, Paulinho menunjukkan kalau ketentuan Barca merekrutnya tidak salah. Ia menjelma jadi gelandang yang terutama buat Blaugrana.

Yang terbaru, Paulinho cetak dua gol waktu Barca menaklukkan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Senin (18/12/2017) awal hari WIB. Ia menggenapi dua gol Luis Suarez dalam pesta kemenangan 4-0 Barca.

Dua gol itu rupanya mencatatkan catatan khusus untuk Paulinho. Ditulis dari Opta, ia telah cetak enam gol untuk Barca serta saat ini jadi gelandang tertajam di La Liga sampai jornada ke-16.

Empat gol yang lain ia lesakkan ke gawang tim-tim tidak sama. Leganes, Athletic Bilbao, Eibar serta Getafe yaitu lawan yang telah rasakan ketajamannya musim ini.