Pedrosa Cedera Sedih Absen Di MotoGP Jepang |Olahraga

Pedrosa Cedera Sedih Absen Di MotoGP Jepang |Olahraga Rider repsol Honda, dani Pedrosa hendak berulang ke Spanyol malam ini 14/10 buat menempuh pembedahan pada tulang bahu kanannya yang patah dampak musibah hebat yang dia alamiah dalam tahap latihan leluasa kedua MotoGPJepang di sirkuit twin ring Motegi

Pedrosa hadapi musibah ini menjelang tahap berakhir di tikungan 11. dalam statment formal tim, riderberumur 31 tahun ini mengaku ban belakangnya pernah selip. diantara ridermengaku banyaknya insiden yang terjalin di tahap ini disebab kan temperatur permukaan lintasan yang turun tajam.

dengan absennya Pedrosa di Motegi, Honda Racing CoRporation pun langsung menunjuk sang test rider sekalian juara penjuru gp250 2009, hiroshi aoyama buat menggantikannya secara sedangkan. rider tuan rumah ini pun diperkirakan hendak mengambil alih Pedrosa di australia dan juga malaysia.

Statment formal dani Pedrosa:¬† ” pasti aku amat berkecil hati atas kejadian ini, Sebab aku amat menantikan balapan di Jepang, di sirkuit kandang Honda, dan juga salah satu lintasan kesukaan aku.

Aku tengah menempuh run terakhir di FP2, saat ban balik selip saat masih ke tikungan 11. saat ban menciptakan grip – nya lagi, motor melontarkan aku ke hawa. ¬†Tidak banyak yang dapat aku katakan, saat ini aku cuma pingin fokus pada pemulihan supaya dapat berulang berkendara sesegera bisa jadi. “