Pedrosa Ingin Balas Dendam |Sport

Pedrosa Ingin Balas Dendam |Sport Pebalap Honda, Pedrosa mengaku bertekad balas dendam di Jerman yang digelar di Sachsenring akhir minggu ini, sesudah terjatuh & cuma dapat finis ke-12 di Assen, Belanda tiga minggu dulu, dimana hujan deras mengguyur & menyajikan balapan dramatis.

Sachsenring dikenal teramat bersahabat bersama Pedrosa. Sewaktu berkarir di Grand Prix, Pedrosa sukses mengoleksi sembilan podium di sirkuit tersebut, di mana enam di antaranya yaitu kemenangan. Empat kemenangan bahkan dirinya capai di kelas paling atas.

“Saya teramat senang Sachsenring, terang adalah salah satu sirkuit pujaan aku dalam kalendar balap MotoGP. Aku punyai kenangan manis di sana, & dengan tim aku, kami bakal coba menggunakan apa yang kami pelajari dari balapan-balapan terakhir,” ujarnya lewat merilis resmi tim.

“Sangat sayangnya kami tidak dapat memperoleh hasil baik di Assen, di mana sejatinya taktik kami sempurna buat paruh mula-mula balapan, tetapi segi positifnya merupakan kami tahu bahwa kami bekerja bersama baik dalam situasi yang susah. Kami bakal melakukan faktor yang sama di Jerman,” pungkas Pedrosa.