Pelaku Spesialis Pencuri Tempat Kos Kosong Terpaksa Ditembak Polisi

Pelaku Spesialis Pencuri Tempat Kos Kosong Terpaksa Ditembak PolisiĀ  – Aparat Polsek Gunungpati, Kota Semarang menghadiahi timah panas di kaki Andrian Muslim. Warga Kelurahan Babakan Tarogong Kecamatan Bojongloa Keler Bandung itu sangat terpaksa ditembak dikarenakan coba melarikan diri waktu di tangkap di kontrakannya. Andrian di tangkap pada Minggu (26/11) pagi.

Kapolsek Gunungpati, AKP Budi Kekal menyampaikan, Andrian di tangkap atas kiraan ikut serta tindakan pencurian tempat kos kosong. ” Aktor ini beraksi di Semarang, lantas balik sekali lagi ke kontrakannya di Cimahi, Bandung, ” tutur Budi waktu titel perkara, Senin (27/11) .

Kapolsek menjelaskan, Andrian telah beraksi lebih dari 1x. ” Tujuan yaitu tempat kos ambil laptop serta handphone, ” ungkap Budi Kekal.

Modus aktor, dia berkeliling-keliling memakai sepeda motor. Dia blusukan di lingkungan tempat kos pada siang hari. Sesudah mendapatkan sasaran tempat kos, aktor segera beraksi menggasak barang yang berada pada dalam.

” Aktor mengetuk pintu kos. Waktu tak ada penghuninya lantas mencari kunci, kemudian masuk ambil beberapa barang punya korban, ” tuturnya.

Dari tangan aktor, polisi berhasil diambil alih belasan laptop bermacam merk termasuk juga charger serta telepon genggam. Diluar itu, petugas juga mengambil beberapa puluh kunci tempat tinggal kos yang digunakan aktor untuk memperlancar aksinya.

Sesaat, aktor Andrian mengakui tinggal di lokasi Pasedana, Kecamatan Ngaliyan, Semarang. Telah setahun dia disana. Keseharian dia berjualan baju.

” Sesudah memperoleh barang segera pulang ke Bandung, laptopnya saya jual ke rekan saya, harga nya Rp 1, 3 juta, ” ungkap Andrian