Peluang Jorge Lorenzo Jadi Juara MotoGP Missano Sangat Besar

Peluang Jorge Lorenzo Jadi Juara MotoGP Missano Sangat Besar – Jorge Lorenzo akan start paling depan pada balapan MotoGP San Marino 2018 selesai menjadi yg paling cepat di session penyisihan, Sabtu (8/9/2018) malam WIB.

Session penyisihan diadakan di circuit Marco Simoncelli Misano. Lorenzo langsung menuliskan rekor lap saat pertama-tama turun di session Q2 dengan waktu 1 menit 31, 763 detik.

Akan tetapi, mendekati berakhirnya session ini, Lorenzo turun lagi serta menajamkan lagi catatan saatnya berubah menjadi 1 menit 31, 629 detik. Ini yaitu rekor lap paling cepat di circuit ini yg awal kalinya juga dicatat atas nama Lorenzo.

Punya hak start tempat ke dua yaitu rider Pramac Racing, Jack Miller, yg membukukan waktu 0, 287 detik lebih lamban dari Lorenzo. Di tempat ke-tiga ada rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yg mencapainya di saat akhir dengan menggeser Andrea Dovizioso.

Lengkapi tempat lima besar yaitu rider Repsol Honda, Marc Marquez, yg berselisih 0, 387 detik dari Lorenzo. Marquez pernah terjatuh di tikungan kala penyisihan tersisa dibawah lima menit serta pernah coba melakukan perbaikan catatan saatnya namun tidak berhasil.

Berurutan berada pada tempat ke enam sampai ke-10 yaitu Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Johann Zarco, serta Alex Rins.