Pembegalan Sadis Seorang Sopir Truk Dibuang Ke Jurang Sesudah Di Ikat

Pembegalan Sadis Seorang Sopir Truk Dibuang Ke Jurang Sesudah Di Ikat – Persekutuan begal sadis bersenjatakan celurit, buang korbannya ke jurang dalam keadaan terikat tangan, dan kaki serta mulut dilakban. Korban yaitu pengemudi truk yang tengah melintas di Pujon, kabupaten Malang.

” Korban diadang di sekitaran makam desa Ngroto, lokasi Pujon, ” kata Kompol Nurmala, Wakil Kepala Polres Batu di Mapolres Batu, Jumat (27/10).

Aktor yang sejumlah 6 orang ini, semasing bersenjatakan celurit serta golok. Aktor dengan inisial AJ (38), AS (28), AU (37), MR (35) serta IM (21) sudah berhasil dibekuk petugas. Sesaat HR (36), tetap dalam usaha pengejaran.

Kelimanya memperoleh tembakan di kaki karna berupaya melawan petugas waktu di tangkap ditempat berlainan.

Persekutuan itu termasuk sadis, karena lengkapi aksinya dengan senjata tajam yang dipakai meneror serta menyakiti korbannya. Aktor beraksi dengan menyewa satu mobil type Avanza.

Peristiwa berawal waktu korban yang di ketahui jadi warga Kota Malang itu, melintas di tempat peristiwa sekitaran jam 06. 30 WIB pada Jumat (20/10).

Mendadak keluar mobil Avanza yang hentikan truck yang dikemudikan oleh korban. Truk yang dikemudikan korban dihentikan dimuka makam desa Ngroto, kecamatan Pujon, kabupaten Malang.

Truk itu dibajak oleh aktor. Sesaat korbannya diikat tangan serta kaki, mulut korban dilakban, begitu juga mata korban ditutup. Korban lalu dibuang di lokasi Cangar, kecamatan Bumiaji, Kota Batu, berjarak sekitaran 25 KM dari tempat awal.

Barang bernilai punya korban berbentuk handphone serta dompet dibawa aktor. Korban sendiri ditolong warga, serta dibawa ke kantor polisi paling dekat. Polisi juga temukan tanda bukti truk yang terparkir di Jalan Raya Mulyorejo, Kota Batu. Truk dalam keadaan rusak, hingga aktor meninggalkan truk itu di tepi jalan.

Polisi berhasil mengamankan tersangka AJ serta AS, Selasa (24/10) di Probolinggo. Lewat keduanya, disibak aktor tindakan itu sejumlah enam orang. Tidak berselang lama, petugas mengamankan tiga aktor yaitu AU, IM serta sang pemimpin, MR. Mereka dibekuk dirumah semasing di Probolinngo.

Kasatreskrim Kota Batu, AKP Daky Dzul Qurnain memberikan, tersangka MR yaitu koordinator serta yang memiliki inspirasi. MR bertugas mengemudikan kendaraan berkeliling-keliling mencari tujuan.

” AJ bertindak mengawasi kondisi, sedang AS serta AU bertindak menodong korban. IM yang mengendarai truk, ” tegasnya.

Lima dari enam aktor terdaftar jadi residivis, bahkan juga sempat berjumpa sepanjang melakukan masa hukuman. Atas tindakannya, beberapa aktor dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 th. penjara.