Pemeran Pemerkosaan Pada Gadis Di Bogor Dalam Proses Pelacakan

Pemeran Pemerkosaan Pada Gadis Di Bogor Dalam Proses Pelacakan – Polres Bogor mengincar pemeran dari perkara anak gadis yg dikira diperkosa di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Rabu (28/8/2019) tempo hari. Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengemukakan, pemeran masihlah dalam proses pelacakan.

” Belum, kita masih cari pemeran. Penduduk pun kita mohon biar tak menebar video. Lantaran ini bakal bikin viktiminasi, ” ujarnya, selesai acara penempatan batu pertama Taman Pancakarsa, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (30/8/2019) .

Dicky mengemukakan, polisi udah melaksanakan visum. ” Hasilnya (visum) dalam kurun waktu dekat udah keluar. Kita terus cari pelakunya, kita kira melaksanakan kekerasan seksual, ” lanjut ia.

Dia memperjelas, perkara ini tidaklah perkara penculikan. Perkara yg menerpa bocah asal Gunung Putri itu, yaitu perkara kekerasan seksual.

Dicky mengatakan, peristiwa berasal kala korban tengah main di lebih kurang sekolahnya. Gak lama, pemeran ada dekati korban serta berpura-pura ajukan pertanyaan alamat.

” Sesudah itu dirayu anak ini buat turut memberikan jalan hingga dibawa ke TKP, ialah di lebih kurang rumah kosong di wilayah Gunung Putri. Perkara ini udah diolah, ” ujar ia.

Kapolres Bogor ini mengemukakan, selesai melaksanakan laganya, pemeran langsung tinggalkan korban demikian saja di TKP.

” Udah diselesaikan (korban) . Seluruhnya sesuai sama proses. Korban dibarengi psikiater, psikolog, baik dari Pemerintah Wilayah (Pemda) serta Polres. Sebab itu SOP-nya. Sesaat, pemeran dikira seorang, ” jelas ia.

Yang lain Dicky mengemukakan, penduduk diimbau tak menebar video korban. Dikarenakan, ujarnya, ciri-ciri korban serta keluarga dapat didapati publik.

” Jadi bikin korban ini terus-terusan. identitasnya terbuka, ini tentulah pengaruhi psikologis anak serta keluarga. Saya mohon tak membutuhkan yg menebar video itu. Sebab itu pun dilarang UU perlindungan anak, ” ujar ia.