Pemprov Bali Menyediakan Rp 45 M Perbaiki Jembatan Cinta |Peristiwa

Pemprov Bali Menyediakan Rp 45 M Perbaiki Jembatan Cinta |Peristiwa Kendati bencana ambruknya jembatan kuningan atau diketahui jembatan cinta di Nusa Penida jadi tanggungjawab Pemkab klungkung, tetapi pemprov Bali senantiasa mengalokasikan anggaran lewat DAK buat peremajaan jembatan yang telah tidak layak itu. wakil Gubernur bali ketut sudikerta berkata, Pemprov Bali pernah mengalokasikan dana Rp15 Miliyar buat revisi jembatan cinta pada tahun anggaran 2015 kemudian.

” Memanglah jembatan itu tanggungjawab kabupaten. Tetapi tahun 2015 sebetulnya terdapat alokasi dana Rp15 MIliyar. namun saat itu tidak berani dikerjakan, Sebab saat yang mepet, ” papar sudikerta di Denpasar, Bali, Senin 17/10.

Dengan terdapatnya bencana yang terjalin pada Minggu kemarin, grupnya mengaku berulang menegaskan soal mengalokasikan anggaran buat pembangunan jembatan penghubung kedua pulau terpisah dari Bali itu, sebesar Rp 45 Miliyar.

” Saat ini kita masukkan dalam dak Rp 45 Miliyar buat pembangunan. bahwa masih kurang, tahun depan kita anggarkan lagi, ” tandasnya. ┬áPada peluang itu, sudikerta pun melaporkan belasungkawa yang mendalam atas ambruknya jembatan ini. dia terlebih lagi berjanji, buat meninjau langsung keadaan jembatan itu, sekalian menemui warga yang jadi korban.