Pemuda Ditangkap Setelah Cabuli Remaja 15 Tahun

Musafir, pemuda dari Julok, Aceh, di gelandang paksa menuju Polsek Julok lantaran diduga sebagai tersangka pencabulan kepada salah satu remaj berumur 15 tahun. AKP Nurmansyah selaku Kapolsek Julok menyatakan, pihaknya menangkap Musafir selepas mendapatkam laporan dari orang tua korban.

“Selepas laporan kami terima, kami langsung mencari pelaku serta kami tangkap ketika pelaku tengah makan di warung makan di kawasan Desa Paoh Sah, ujarnya. Kejadian itu terjadi selepas keduanya berkenalan di tahun lalu. Mereka sering berkomunikasi lewat hp. Pemuda tersebut kemudian mengajak korban kedalam rumahnya lantaran beralasan dia belum mandi.

“Tapi setibanya didalam rumah, korban langsung dipaksa masuk kedalam kamar pelaku serta terjadilah pencabulan,” ungkap Nurmansyah. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka sudah mencabuli korban lima kali dirumah pelaku sendiri.

“Belakangan ini si korban selalu terlihat murung dan gelisah. Selepas didesak keluarganya, kemudian korban akhirnya mengatakan apa yang sebetulnya terjadi kepada dirinya.”

Mendengar penjelasan dari anaknya itu, ibu korban langsung melaporkan peristiwa yang telah menimpa pada anak gadisnya ke Polsek.