Pencuri Terkecoh Ambil Paketan Isi Kotoran Anjing

Tindakan yang memberikan aksi jahil kepada para pencuri itu memang hal yang sangat benar sekali. Hal ini mempunyai tujuan agar bisa membuat kapok para pencuri dan tidak lagi untuk melakukan tindakan tersebut lagi. Berikut ini ada sebuah cerita yang sungguh sangat menarik sekali untuk di simak, dimana ada seorang pencuri yang mencuri paket. Pencuri paket ini memang sudah sering terjadi berada di sebuah kawasan dari Las Vegas, dimana dirinya baru saja mendapatkan pelajaran yang sangat tidak bisa di lupakan. Ada seseorang yang sudah melakukan aksi agar si pencuri bisa kapok untuk tidak melakukannya lagi, yaitu memasukkan kotoran anjing berada di dalam kotak itu.

Eric Burdo menjadi orang yang mempunyai niatan itu yang juga menjadi pemilik rumahnya, dirinya memang sudah sengaja untuk memberikan kotak yang berisi kotoran anjing itu dimana sudah di bungkus dengan sedemikian rapinya agar bisa mengecoh sang pencuri itu.

Walhasil pada akhirnya sang pencuri itu nekat juga untuk mengambil paketan tersebut. Ini di lakukan Burdo disebabkan dirinya merasa sangat geram karena aksi dari para pencuri dengan seringnya mengambil paketan dari beberapa rumah di sekitar komplek tersebut.