Pendatang Baru Ridesharing Sebuah Karya Anak Negeri |Teknologi

Pendatang Baru Ridesharing Sebuah Karya Anak Negeri |Teknologi Pasca keberhasilan penerapan ridesharing seperti Go-Jek & Grab, sepertinya serta ingin ditiru. Bukan tidak dengan lantaran, permintaan pelayanan di bagian tersebut dianggap tetap besar. Buat itu, penerapan JET hadir yang merupakan opsi baru melengkapi pelayanan yang telah ada.

Penerapan JET ini berada di naungan PT Joint Express Transport. Pelayanan aplikasinya ini memanfaatkan moda transportasi roda empat & diklaim tidak sama bersama para pesaing di roda empat pula.

kerjasama bersama Taksi Putra ini dianggap yang merupakan ide strategis yang tidak hanya bakal menguntungkan ke-2 belah pihak, tapi bisa pula membuktikan bahwa integrasi antara pelayanan taksi bersama pelayanan transportasi berbasis penerapan justru bakal meringankan terciptanya kemudahan bertransportasi bagi penduduk baik di Jakarta ataupun di kota-kota yang lain terhadap periode akan datang.

“Kita udah ada 1000 armada yang menyebar di Jabodetabek. Bersama join bersama kerja sama Taksi putra, bakal ada penambahan 1500 armada baru yang memakai plat hitam. Itu dari sudut hubungan kerja bersama Taksi Putra ya. Namun, bila ada yang mau bergabung bersama kami, dapat lewat Koperasi Titian Muhibah,” papar Chief Operating Officer JET, Poeti Fatima Arsyad, waktu program peluncuran penerapan JET di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (20/05).