Penemuan Mayat Orok Tertimbun Lumpur di Selokan Bikin Heboh Warga Bone

Penemuan Mayat Orok Tertimbun Lumpur di Selokan Bikin Heboh Warga Bone – Penduduk Jalan Karangtina Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, digegerkan oleh penemuan mayat bayi di selokan di samping rumah penduduk. Situasi mayat orok itu diketemukan dalam situasi terbungkus pembalut serta tertimbun lumpur.

Kabar yang disatukan dalam tempat peristiwa masalah (TKP) , mayat orok itu kali pertama diketemukan oleh dua orang anak yang tengah mencari ikan di aliran air, Selasa (26/2/2019) sore. Mereka selanjutnya lihat objek seperti orok serta langsung melaporkannya pada penduduk ditempat.

Cahaya, salah seseorang penduduk yang dengarkan kabar dari anak-anak itu, langsung ketujuan tempat. Ia lantas merasakan orok yang telah dalam kondisi wafat itu.

” Disaat saya dengar berita itu, saya langsung kesana serta kala saya lihat nyata-nyatanya benar itu ialah mayat bayi lelaki. Saya lantas langsung mengambilnya, lantas memandikannya. Selanjutnya, saya mengafani, lantas menguburnya, ” kata Cahaya (32) , penduduk ditempat.

Oleh penduduk, jasad orok itu dikuburkan. Polisi langsung merapat ke tempat sesudah mendapatkan laporan penduduk. Polisi pun mengerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) .

” Demikian mendapatkan laporan dari penduduk, saya langsung kesini serta mengontak team identifikasi Polres Bone buat mengerjakan olah TKP, ” kata Kanit Reskrim Polsek Pelabuhan Bajoe Aiptu Yulianus.

Team Identifikasi Polres Bone yang datang di tempat langsung mengerjakan olah TKP serta menggali kembali mayat bayi itu yang udah dikuburkan buat pengecekan seterusnya sekalian mencatat info saksi-saksi.