Penyebab Bulu Tumbuh Hanya Di Satu Tempat|Teknologi

Penyebab Bulu Tumbuh Hanya Di Satu Tempat|Teknologi Dipada saat ini manusia berposisi pada era di mana berbulu tidaklah perihal yang menarik. bermacam produk yang dijual di apotek serupa cream cukur, sampai produk waxing, bertujuan buat menggunduli bagian – bagian tertentu di badan.

Manusia sesungguhnya merupakan makhluk yang luar biasa, karna mereka memiliki amat sedikit bulu. bagi pakar hayati evolusi, nenek moyang kita yang menggambarkan homo sapiens, mempunyai bulu yang menutupi semua badan. dibanding homo sapiens era saat ini, kita pasti telanjang. perihal ini terjalin karna banyak perihal, mulai dari sistem metabolisme, gimana manusia tumbuh biak, dan pergantian hawa.

Bagi para ilmuwan, kurang lebih 3 juta tahun yang kemudian di mana periode dini manusia hidup di wilayah afrika tengah, bumi hadapi periode pendinginan global. perihal ini membikin manusia di masa itu terlebih lagi mempunyai bulu rimbun di muka.

Tidak terdapat hutan di zona itu, cuma terdapat savana di mana nenek moyang manusia hunting di malam hari. pada saat masa dingin lama – lama lalu dan juga temperatur mulai panas, mereka yang bertahan pasti merupakan mereka yang sanggup berkeringat lebih efisien. sampai – sampai, evolusi lagi – lagi membikin manusia ketiadaan bulu.

2 perihal yang menggambarkan pergantian hawa dan sistem metabolisme, nyatanya mempengaruhi besar terhadap terdapatnya bulu di badan kita. kemudian, gimana kita mempunyai bulu di zona tertentu serupa saat ini? Apakah minum alkohol benar-benar hangatkan tubuh? Jawabnya tidak!