Performa Di Mugello Semangat Besar Untuk Lorenzo |Sport

Performa Di Mugello Semangat Besar Untuk Lorenzo |Sport Sesudah mendapati kemenangan di Mugello, Italia dua minggu dulu, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku semangatnya kian terlecut dalam menghadapi seri kandangnya, MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo akhir minggu ini.

Lorenzo miliki catatan keren di Catalunya, bersama mengoleksi enam podium sewaktu turun di kelas paling atas, yang empat di antaranya adalah kemenangan. Berdasar statistik ini, Lorenzo pula bertekad mengulang prestasi yang sama akhir minggu ini.

“Akhirnya di sinilah kami, di seri kandang aku. Barcelona benar benar istimewa bagi aku. Saya senang lintasannya & umumnya kerabat aku dapat datang. Aku sempat tinggal di sini jangka waktu lama & aku merasa berada di hunian,” ujarnya dalam merilis resmi tim.

Lorenzo menang di Mugello bersama keunggulan 0,019 detik sesudah bertarung sengit bersama pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Kemenangan akbar ini serta bakal jadi bekal Por Fuera buat mendapatkan memotivasi ekstra buat tampil di hadapan publiknya sendiri.

“Saya tetap menikmati kemenangan di Mugello, yang terasa special berkat beraneka ragam aspek. Mugello ialah balapan yang penting, sekarang ini kami berada di Montmelo & kami mesti memperoleh lebih tidak sedikit poin. Kami mesti menunjukkan potensi & kembali merebut kemenangan,” tutupnya.