Perjudian Gagal Lorenzo

Jorge Lorenzo telah melakukan perjudian mengenai setelan motor di balap MotoGP Inggris. Tapi Perjudian itu tidak membuahkan hasil sesuai harapan pembalap Spanyol tersebut. lorenzo merupakan pembalap paling sukses semenjak balap MotoGP Inggris mulai kembali dihelat di Silverstone di 2010 yang lalu. pembalap dari tim Yamaha Tersebut suah memetik 3 kemenangan di lintasan itu.

Namun, Lorenzo mendapatkan kesulitan untuk memperoleh setelan motor terbaik disepanjang akhir minggu lalu. saat sesi kualifikasi, ia hanya mampu menempati peringkat ke 9.

Dengan awal start yang tak ideal tersebut, dia mencoba untuk merubah setelan motor guna lebih kompetitif ketika balapan. Tapi perubahan setelan tersebut tidak memberikan hasil yang maksimal. Loranzo tak dapat mengimbangi pembalap rival yang langsung melaju dibarisan depan. Ia harus puas merampungkan balap di posisi ke 8.

“Ini merupakan akhir minggu yang sangat sulit lantaran tak dapat menemukan setelan yang cocok,” ujarnya.

“Saya dapat melihat pembalap didepan saya, namun saya tak dapat mengejar mereka. Dan tiba-tiba saja motor ini bergetar dengan hebat, jadi saya pun harus mengurangi kecepatan,” imbuhnya.