Perpindahan Markas Prabowo-Sandiaga Ke Jawa Tengah

Perpindahan Markas Prabowo-Sandiaga Ke Jawa Tengah – Ketua Team Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Tengah Bambang Wuryanto menanyakan urgensi wawasan perpindahan markas Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ke Jawa Tengah. Dia memandang kepindahan dengan fakta merampas serta memecah nada tim Jokowi-Maruf tidak akan punya pengaruh.

“Apakah urgensinya? Jika yang dikatakan bila mereka ingin menggerus nada Jawa Tengah. Menggerus Jawa Tengah kan tidak mesti mengubah markas. Ini hari yang namanya tehnologi, info, serta transportasi sangatlah pendek tiada markas juga kita dapat memenangi pertarungan,” kata Bambang di kompleks DPR RI, Senin (10/12/2018) pagi.

Dia memandang wawasan perpindahan markas itu cuma jadi ‘bahan berita’ saja oleh team BPN. Itu ikut, kata Bambang, tunjukkan jika Jawa Tengah jadi daerah penting buat Sandiaga serta Jokowi.

“Sebab Pak Jokowi inginkan Jawa Tengah menang 80 %. Lalu Pak Sandiaga serta Sudirman Said memandang itu terpenting,” kata Bambang.

Bambang memandang tidak terpenting serta tidak membutuhkan markas bila bertanding dalam ranah elektoral. Hal itu dipandang tidak akan punya pengaruh apa-apa.

“Jika pertarungan riil tidak butuh gunakan markas buat saya itu tidak butuh. Apakah pengaruhnya. Ajari saya utamanya satu markas. Buat PDIP serta buat saya menjadi Ketua TKD Jawa Tengah, buat semua partai konsolidasi yang lain telah sediakan pertarungan penuh,” kata Bambang.

“Apakah Pak Jokowi dapat raih 80 % di Jawa Tengah? Jika Bambang belumlah ada ilmunya. Jika Presiden ada ilmunya. Saya ilmunya dapat sampai 70 % bersama dengan kawan-kawan TKD Jawa Tengah,” sambungnya.

Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno dimaksud merencanakan mengubah markas pemenangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah, mulai Januari 2019. Info itu dikatakan oleh Direktur Materi Debat Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said pada Sabtu kemarin.

“Kemenangan di Jawa Tengah besar pengaruhnya dengan nasional,” kata Sudirman waktu resmikan Posko Sukarelawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.