Persela Harus Bisa Kontrol Emosi Bermain Di Makassar |Bola

Persela Harus Bisa Kontrol Emosi Bermain Di Makassar |Bola Dalam keadaan terluka dikalahkan Persegres Gresik United yang berlangsung di Stadion Surajaya, Persela Lamongan yang harus menjalani laga tandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalata, pada Sabtu 7/5 besok sore. Dalam pertandingan ini, tim pelatih memberikan motivasi untuk pasukannya agar bisa jaga emosi.

Bak suatu goresan yang terasa perih, Persela sedang coba bangkit dari hasil kurang memuaskan terhadap turnamen pertama dulu. Poin mereka bidik waktu tandang ke markas Juku Eja, julukan PSM. Tetapi mereka sadar bahwa melakukan pencurian angka di Makassar bukan tugas gampang.

Kontrol emosi. Itulah yang ditegaskan oleh tim pelatih dalam turnamen besok. Mencari Ilmu dari jumpa ke-2 tim di laga uji mencoba, awal April dulu, tujuh pemain Persela diganjar card kuning. Persela pun dijatuhi hukuman penalti. Perihal seperti inilah yang tidak boleh terulang besok sore.

“Jangan hingga kejadian waktu tes di Makasar terulang kembali. Kompetisi disana benar-benar kejam, tapi kami mesti mampu konsentrasi ke kompetisi,” tegas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

Laskar Joko Tingkir memboyong 18 pemain ke Makassar. Mereka antara lain, Choirul Huda, Dwi Kuswanto; Djayusman Triasdi, Kristian Adelmund, Zulvin Zamrun, Eky Taufik, Ramadhan Saputra, Samsul Arifin & Edi Gunawan.