Persiapan Timnas Portugal Hadapi Italia

Persiapan Timnas Portugal Hadapi Italia – Tim nasional Italia akan kembali turun gelanggang di arena UEFA Nations League, Senin (10/9) atau Selasa pagi hari WIB. Kesempatan ini, mereka akan dijamu Portugal di Estadio da Sport, Benfica.

Striker Tim nasional Italia, Ciro Immobile, menyebutkan, ini akan menjadi peluang mereka untuk bangun. Maklum, di pertandingan pertama, di kandang sendiri mereka ditahan imbang Polandia 1-1.

Di pertandingan itu, Italia bahkan juga pernah ketinggalan lebih dulu dari lawan. Mujur, Gli Azzurri dapat menyamai tempat melalui sepakan penalti Jorginho.

Lawan Portugal, Immobile menyebutkan, mereka mesti dapat menunjukkan determinasi tinggi.

” Pelatih tentukan siapa yang bermain dan peranan kami. Demikian kami keluar, metode tak kan makin lebih terutama dari determinasi untuk bermain baik, ” kata Immobile dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, dilansir dari Football Italia.

Di lain bagian, Portugal juga tengah ada dalam situasi yang tidak baik menantang Tim nasional Italia. Juga di minggu tempo hari, scuad bimbingan Fernando Santos itu cuma dapat menggapai hasil imbang 1-1 atas finalis Piala Dunia 2018 lantas, Kroasia.

Walaupun begitu, Immobile tidak mau remehkan Portugal yang tengah memegang status juara bertahan Piala Eropa. Bagaimana lantas kata Immobile, Portugal yaitu team yang kuat.

Yang terunggul, menurut Immobile yaitu pasukan Italia tampil dengan kapabilitas maksimum mereka. ” Semua tengah penuhi benak kami semua saat ini, ” tangkisnya.

Dalam pertandingan kesempatan ini, Portugal tak kan didukung Cristiano Ronaldo yang tengah memusatkan perhatiannya terhadap team barunya, Juventus. Akan tetapi absennya peraih Ballon D’Or lima kali itu tidak bikin Immobile terasa dapat berleha-leha.

” Kami tetap harus akan menantang timnas yang sangatlah kuat, ” tutupnya.

Pertemuan pada ke-2 team berlangsung pada tahun 2015 lantas, dimana Gli Azzuri roboh dengan score 0-1. Akan tetapi di 10 pertemuan awal kalinya, Italia gak sempat menggapai kekalahan sekali lantas dari mereka.