Persib Kalah 1-0 Kontra Mitra Kukar | Liga Indonesia

Persib Kalah 1-0 Kontra Mitra Kukar | Liga Indonesia. Mitra Kukar sukses memenangkan laga kala kontra Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam babak semifinal pertama di ajang Piala Presiden. Pertandinga n itu sendiri digelar di Stadion Aji Imbut, pada hari Minggu (4/10) lalu. Raul Sciucatti adalah pencetak gol semata wayang tim tuan rumah di menit ke-83.

Dalam pertandingan ini, Persib tidak dapat maminkan Zulham Zamrun lantaransi pemain terkena akumulasi kartu. Tanpa duiperkuat oleh pencetak gol terbanyak dalam kompetisi tersebut, , Persib gagal mencatatakan gol.

Tim tamu pun kalah jumlah dalam hal peluang dari tuan rumah. Akan tetapi, Mitra Kukar tidak jarang melakukan tembakan jarak jauh lantaran sulit bagi mereka untuk menembus pertahanan Maung Bandung . Salah satunya adalah yangdilakukan oleh Fajar Handika di menit ke-9. Akan tetapi, gagal mambuahkan gol.

Pada menit ke-26, skuat arahan Jafri Sastra kembali membuat ancaman lewat Defri Rezky. Defri sempat melalui Supardi Nasir sebelum akhirnya menendang bola dengan keras. Tanpi, bola masih bisa diamankan oleh I Made Wirawan.

Dengan hasil negatif ini, Persib wajib menang dengan selisih 2 gol dalam laga semifinal selanjutnya yang bakal digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, akhir pekan ini.