Persija Punya Motivasi Khusus di PJS | Piala Jenderal Sudirman

Persija Punya Motivasi Khusus di PJS | Piala Jenderal Sudirman. Persija Jakarta ternyata memiliki hasrat besar dalam ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS). Ada berbagai hal yang menjadi motivasi tambahan bagi tim Macan Kemayoran menjelang kompetisi tersebut digelar.

Yang pertama, di pengujung bulan ini, Persija bakal berulang tahun. Tanggak 28 November mendatang, tim Macan Kemayoran akan genap berumur 87 tahun.

“Mengenai hasil akan dipengaruhi oleh berbagai aspek, namun saya pervaya pemain akan lebih termotivasi,” ujar pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, hari Sabtu (7/11) lalu.

“Apakah kami ada acara ulang tahun kahatau tidak, kami bakal melakukan yang paling baik,” tambah Banur, sapaan bagi sang pelatih.

Motivasi para pemain Persija bakal meningkat, terutama karena partai final PJS bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta.

“Kami pasti ingin melaju sampai babak final. Kami tak ingin membuat fans kami kecewa lagi, sebab kami hanya bisa lolos di fase grup dalam Piala Presiden lalu. Kami akan berbicara kembali, terlebih lagi nanti partai final bakal dihelat di GBK,” kata bek Persija, Gunawan.

Persiapan Persija dalam ajang ini bisa dikatakan cukup bagus. Mereka sekarang ini sedang melakoni pemusatan latihan di Agrokusuma, sebuah lapangan di Malang.