Personil Andra And The Backbone Gagal Jenguk Ahmad Dhani Dikarenakan Jam Besuk Rutan Habis

Personil Andra And The Backbone Gagal Jenguk Ahmad Dhani Dikarenakan Jam Besuk Rutan Habis – Andra Ramadhan, personil band Andra The Backbone tidak dapat menjenguk koleganya Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo. Ia ketahan di ruangan nantikan pengunjung tahanan karena terlambat mendaftarkan waktu jam bertandang.

Andra juga sangat terpaksa cuma dapat sekedar duduk di kursi pengunjung, sambil menanti orangtua serta adik-adik Ahmad Dhani yang tengah bertandang di rutan.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid menjelaskan, Sabtu (16/3) ini, keluarga memang berkunjung ke Ahmad Dhani di rutan Medaeng. “Barusan ibu serta dua adiknya berkunjung ke Mas Ahmad Dhani. Ini kali pertamanya mereka bertandang,” katanya.

Di konfirmasi tentang kehadiran Andra yang tidak dapat masuk ke rutan, Sahid mengaku bila hal tersebut karena jam untuk bertandang telah ditutup.

“Mas Andra minim datangnya. Jam bertandang telah ditutup, jadi tidak dapat masuk,” tuturnya.

Ia memberikan, Andra sendiri tengah ada di Surabaya sebab ada konser di salah satunya mal. Andra singgah untuk berkunjung ke Ahmad Dhani. “Ada acara di mal, sekalipun singgah menjenguk” tegasnya.

Tidak ada pesan spesial yang dikatakan oleh Dhani pada keluarganya. Cuma ibundanya sudah sempat menitipkan pesan supaya Dhani sabar serta tabah berkaitan dengan kasusnya itu.

Awal mulanya, karena masalah ajaran idiot, Ahmad Dhani dijaring dengan masalah 45 ayat 1 jo 27 ayat 3 Undang-Undang Nomer 11 tahun 2008 mengenai Info serta Transaksi Elektronik. Dia sekarang mesti melakukan saat-saat persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Ahmad Dhani mendekam di Rutan Medaeng dalam status menjadi tahanan titipan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dia ditahan saat 60 hari sebab vonis 1 tahun 6 bulan dalam masalah ajaran ketidaksukaannya, dalam step banding.

Akan tetapi, Pengadilan Tinggi telah menjatuhkan vonis pada Ahmad Dhani. Dari sebelumnya divonis 1 tahun 6 bulan penjara jadi 1 tahun penjara. Atas vonis ini, Ahmad Dhani juga ajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA)