Pertempuran Adu Gengsi Di Seri A

Juventus mau menjamu AC Milan dalam kelanjutan Serie A. Andrea Pirlo, yang sempat bermain untuk ke dua tim, menerangkan perlunya ke dua club untuk dianya.

Pirlo menggunakan saat 10 th. dengan Milan sehabis dihadirkan dari Inter Milan pada awal musim 2001/2002. Dengan Rossoneri, dia sukses menjadi pemenang banyak titel bergengsi, seperti Scudetto serta Liga Champions.

Tetapi, kebersamaan Pirlo dengan Milan selesai pada akhir musim 2010/2011. Pihak club memastikan untuk tidak perpanjang kontraknya.

Juve juga datang menyimpan sang gelandang. Pirlo hingga jadi motor kebangkitan Bianconeri selesai calciopoli. Selesai dari Juve, Pirlo menuju New York City sampai gantung sepatu.

Saat ini, bekas ke dua club Pirlo mau sama-sama berjumpa di Allianz Satdium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Jelang pertemuan ke dua tim, Pirlo ceritakan seberapa perlu ke dua tim dalam karirnya.

Pirlo mengatakan Milan jadi club yang istimewa karna disana untuk pertama kalinya dia jadi pemain reguler di level tertinggi. Sesaat Juve, yaitu bak tempat penebusannya sehabis melakukan periode susah.

Jersey Milan yaitu suatu hal yang istimewa untuk saya, prestisius, karna ini yaitu pengalaman pertama saya yang kenyataannya jadi pemain reguler di level teratas, ” kata Pirlo pada Sky Sport Italia.

” Saya selalu dengan Rossoneri sepanjang 10 th. serta cukup mujur untuk menjadi pemenang nyaris seluruhnya. Saya mau senantiasa berterima kasih untuk jersey ini, ” sambungnya.

” Juventus mewakili penebusan buat saya sehabis periode yang susah. Saya tiba di club yang dikelola dengan baik yang betul-betul lapar mau keberhasilan. Setelah 10 th. di Milan, saya memerlukan motivasi baru, ” pria 38 th. itu menyatakan.