Pesawat Dari Filipina Gagal Ke Tokyo

Pesawat komersil dari maskapai penerbangan Filipina, terpaksa kembali lagi menuju bandara asalnya di Manila, selepas muncul asap didalam kabin. Pesaway yang diketahui membawa 236 penumpang serta kru tersebut, terbang dari bandara Manila, dengan tujuan Tokyo, Jepang. Tapi baru terbang selama 25 menit, petugas di kabin mendeteksi asap muncul.

Dengan terpaksa pesawat kembali lagi menuju bandara, serta di laporkan mendarat dengan selamat. Sedangkan di bandara, regu dari pemadam kebakaran serta petugas dari palang merah telah bersiap ketika pesawat akan mendarat.

Cielo Villaluna selaku hubir maskapai tersebut menyatakan pesawat itu mengangkut 223 penumpangs serta 13 kru. Disebutkan pesawat tersebut tidak dapat meneruskan penerbangan lantaran permasalahan teknis. Wanita itu tidak mengelaborasi lebih jaug mengenai masalah teknis yang dia maksutkan.

Sedangkan para penumpang pesawat ini bakal meneruskan penerbangan menuju Jepang di Senin nanti, dengan memakai pesawat yang lain.

Minggu lalu, sebuah pesawat dari maskapai Arab Saudi secara tidak sengaja memencet tombol pembajaka, saat pesawat mendekat ke Manila. Langsung pasukan dari keamanan meluncur ke lokasi.