Pesta Pernikahan Yang Berakhir Tragedi

4 orang tewas serta 1 lainnya terluka parah setelah pertikaian yang terjadi disebuah pesta pernikahan di kawasan Batuhole, Kab Bulukumba, Sulsesl. Kejadian mencekam tersebut akhirnya merusak suasana pernikahan yang dihelay sang pemilik hajatan, Bahri (52). Terlebih lagi, ternyata Bahrai pula ikut meninggal setelah ditusuk oleh salah satu pria bernama Saifuddin (50) yang turut hadir dalam pesta itu.

Seperti yang dikutip Tribatanews. Peristiwa itu bermula dalam pesta pernikahan yang di gelar di rumah Bahri, tapi diduga dalam keadaannya yang sedang mabuk.

Sehingga saat tersenggol oleh tamu yang lain, dirinya langsung marah serta mengeluarkan senjata tajam kemudian mengejar siapapun yang berada di dekatnya.

“Akhirnya 4 orang langsung kena tikam oleh Saifuddin, 2 meninggal di TKP sedangkan 1 tewas di rumah sakit Bhayangkara Makassar,” ujar AKP Syariffudin selaku Kasubag Humas Polres Bulukumba.

Setelah menikam, Saifuddin langsung kabur. Sampai ada akhirnya dia di temukan meninggah bersimbah darah tidak jauh dari lokasi hajatan. Tidak diketahui siapa yang membunuh Saifuddin. Tapi punggungnya ada luka tikaman .