Petani Sawit Kritis Setelah Ditembak Polisi |Teknologi

Petani Sawit Kritis Setelah Ditembak Polisi |Teknologi Satu Orang petani kelapa sawit di Kab Muarojambi kritis & menjalani perawatan di tempat ICU Rumah Sakit Bhayangkara Jambi akibat tertembak oleh oknum kepolisian waktu dilakukan penangkapan tersangka pencurian kayu.

Korban bernama Idam Khalid penduduk Kelurahan Tangkit Lama, Kab Muarojambi yang saat ini tetap terbaring dalam keadaan kritis di tempat ICU RS Bhayangkara Polda Jambi, akibat terkena tembakan di sektor kepalanya.

“Saat itu korban hendak bertolak membawa sawit memanfaatkan mobil truknya & selanjutnya korban terkena tembakan oleh anggota polisi & serta-merta diboyong ke Jambi & kami menyusul lantaran memperoleh info bahwa korban tertembak,” kata kerabat korban Sulistio 30, di Jambi Minggu 24/7, seperti diberitakan Antara.

Korban Idam tertembus peluru di kepala terhadap Pekan pagi di Tangkit, Muarojambi diwaktu kepolisian menangkap tersangka pembalakan liar. Korban mengalami kekurangan tidak sedikit darah akibat pendarahan di sektor kepala.

Korban diduga ditembak oleh oknum polisi kurang lebih pukul 05.30 WIB di Lorong Merpati, Kelurahan Tangkit, Kab Muarajambi. Waktu itu korban hendak bertolak membawa sawit memanfaatkan truk miliknya.