Petrucci Yakin Turun Di Qatar |Sport

Petrucci Yakin Turun Di Qatar |Sport – Pebalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci sudah tiba di Italia minggu kemarin yang langsung menjalani serangkaian sensor medis terhadap tangan kanannya di Policlinico of Modena, mengingat dia mengalami patah tulang metakarpal dua, tiga & empat usai kecelakaan hebat dalam uji coba pramusim Australia.

Operasi sudah dilakukan di Melbourne & Petrucci yang tidak boleh serentak naik pesawat pilih sepekan beristirahat di Phillip Island sembari menonton seri perdana WorldSBK 2016. Ducati Corse serta mengawasi keadaan Petrux dengan cara intensif, bahkan memberikan replika handlebar Desmosedici supaya dirinya dapat laksanakan simulasi pergerakan tangan.

“Saya telah sanggup berkendara. Benar-benar belum sempurna & aku belum dapat mengepalkan tangan bersama sepenuhnya, namun aku rasa hari inipun aku telah sanggup balapan,” ujarnya pada GPOne.

Pebalap asal Terni, Italia yang berumur 25 tahun inipun bakal konsisten jalankan rehabilitasi & dapat coba turun lintasan terhadap seri pertama MotoGP 2016 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar kepada 17-20 Maret akan datang. Bila dirinya dinyatakan tidak cukup fit buat tampil, sehingga dirinya bakal digantikan oleh test rider Ducati Corse, Michele Pirro.