Philips Lighting Memberikan Masa Depan Lebih Cerah Bagi Anak Sekolah

Philips Lighting Memberikan Masa Depan Lebih Cerah Bagi Anak Sekolah |Teknologi Philips lighting, pemimpin global di bidang pencahayaan, mengukuhkan komitmennya buat tingkatkan kehidupan masyarakat—khususnya di bidang pendidikan—dengan mengumumkan donasi kesatu buat menunjang program pendidikan unicef di Indonesia, hari ini di mamuju, sulawesi barat. dalam peluang ini, philips lighting Indonesia menyerahkan secara simbolik donasi kesatu sebesar 500 juta rupiah yang dihimpun dari penjualan kemasan led spesial “beli 3 free 1” berlogo unicef, yang diluncurkan pada bulan agustus kemudian.

Penyerahan donasi ini dicoba di mamuju, di mana philips lighting Indonesia pun mendonasikan 3. 000 tas sekolah, 3. 000 bohlam led dan 500 lampu meja buat menolong kanak – kanak mamuju supaya bisa belajar lebih baik dengan pencahayaan yang pas.

“Melalui kampanye #terangimasadepan dan juga kemitraan kami dengan unicef, philips lighting Indonesia hendak menolong membawakan 3. 000 anak di Indonesia buat berulang ke sekolah. kami berharap bisa mengumpulkan lebih dari 1 miliyar rupiah dari penjualan kemasan spesial sepanjang periode kampanye, yang hendak disalurkan sama unicef buat menunjang program akademis tahun depan, ” tutur chandra vaidyanathan, presiden direktur, pt philips Indonesia.

Pada bulan juni, philips lighting Indonesia mengumumkan kerja sama dengan unicef buat menggalang dana untuk program pendidikan anak unicef di Indonesia.