PLT Gubernur DKI: Pengamanan Demo Memang Luar Biasa |Jakarta

PLT Gubernur DKI: Pengamanan Demo Memang Luar Biasa |Jakarta Pelaksana tugas (plt) Gubernur DKI Jakartasumarsono nyatanya sejak pagi sudah melaksanakan pemantauan seputar kawasan monumen nasional (monas). baginya, pengamanan dicoba pihak kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga satuan polisi pamong praja (satpol pp) sudah siap.

buat dikenal, gabungan ormas islam dan juga beberapa figur hendak melaksanakan aksi besar – besaran pada saat seiring di Jakarta pusat hari ini, jumat (4/11). mereka menuntut supaya basuki tjahaja purnama ( ahok) diresmikan menjadi terdakwa atas dugaan penistaan agama.

” dari jam 06. 00 hingga 08. 00 aku telah keliling, se – kawasan monas, aku baru amati, kesan aku kesiapannya luar biasa, paling utama polisi, Tentara Nasional Indonesia (TNI), satpol pp, ” kata sumarsono di balai kota DKI Jakarta, jumat (4/11).

sumarsono atau akrab disapa sony ini mengatakan, selain pasukan diantara perlengkapan pengamanan serupa baracuda, water canon dan mobil pemadam telah siap di lapangan irti monas. terlebih lagi, pasukan semenjak diantara hari terakhir sudah bersiaga, pagi tadi sudah melaksanakan apel persiapan.

” monas senantiasa buka serupa biasa, tidak ditutup kecuali perintah. imbauan ke warga telah lalu di informasikan, telah dapat serupa biasa. tiap – tiap jaga diri, kendalikan diri. tidak emosional. humanistik dikedepankan, ” terangnya.