Pochettino Klaim Dirinya Ingin Bertahan Lebih Lama

Pochettino Klaim Dirinya Ingin Bertahan Lebih Lama – Mauricio Pochettino masih tetap bahagia jadi manajer Tottenham Hotspur. Pochettino bahkan juga menginginkan bertahan sepanjang 10 atau 15 th. dengan Spurs.

Spurs selalu memperlihatkan perform yang menanjak di tiap-tiap musimnya sepanjang dibesut Pochettino mulai sejak musim 2014/2015. Puncaknya, The Lilywhites bisa finish di urutan ke-2 di klassemen Premier League musim kemarin.

Musim ini, Spurs tetap dalam laju yang oke. Harry Kane dkk. duduk di urutan ke-3 klassemen Premier League dari hasil lima kemenangan, 2 x imbang, serta 1x kalah. Di Liga Champions, Spurs mencapai point prima dari dua pertandingan.

Perform oke Spurs dibawah bimbingan Pochettino telah buat sang bos, Daniel Levy, jatuh cinta. Dia bahkan juga mengharapkan pria asal Argentina itu bertahan minimal 10 th. sekali lagi.

Gayung juga bersambut. Pochettino, yang sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai 2021, juga miliki hasrat untuk bertahan lama di Spurs.

” Terserah yang memiliki serta pemimpin club. Saya begitu puas serta nikmati saat saya di Tottenham, ” kata Pochettino seperti diambil Soccerway.

” Ini yaitu club yang miliki potensi besar. Kami tengah tunggu stadion baru, dengan sarana baru, yang saya fikir dapat jadi yang paling baik di Eropa. Ini hanya persoalan saat untuk berkembang jadi tim yang kompetitif serta coba mencapai trofi, ” sambungnya.

” Saya begitu puas mendengar Daniel begitu baik pada saya, mengemukakan pada kebanyakan orang apa yang dia berharap dari saya. Saya mengharapkan dapat bertahan 10 atau 15 th. disini, saya dapat puas di tandatangani kontrak itu, ” ungkap Pochettino.