Pohon Besar Tumbang Kejalan Di Ilir Timur |Peristiwa

Pohon Besar Tumbang Kejalan Di Ilir Timur |Peristiwa Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kota Palembang menciptakan dua pohon akbar tumbang. Walau tak memunculkan korban jiwa, pohon tersebut menutupi jalan umum & mengganggu arus dulu lintas.

Pohon tumbang tersebut berlangsung dijalan Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, atau samping gedung Bank Indonesia, Selasa (12/1) pukul 15.05 WIB.”Tadi angin kencang, tiba-tiba serta-merta tumbang ke jalan,” ungkap Sardion (45), tukang becak di tempat.

Ironisnya, upaya evakuasi yang dilakukan Lembaga terkait tak maksimal. Lantaran, cuma satu orang Pegawai diturunkan buat memotong pohon tersebut maka bakal memakan disaat yang lama.”Cuma aku sendirian pak sama mobil derek,” ungkap Pegawai yang malas disebutkan namanya.

Dari pantauan merdeka.com, pengendara yang terlanjur melintas di jalan itu terpaksa memutar arah & pilih jurusan lain. Akibatnya, pernah berjalan penumpukan kendaraan di sekitarnya.Sampai informasi ini diturunkan belum tampak Pegawai yang mengatur arus lintas di tempat kejadian. Padahal, seputar seratus meter dari ruangan terdapat sebanyak anggota Polantas yang berada di pos dulu lintas.