Pokemon Go Buat Remaja 18 Tahun Tewas |Peristiwa

Pokemon Go Buat Remaja 18 Tahun Tewas |Peristiwa Game Pokemon Go yang saat ini sangat populer dan global. Tetapi, banyak kabar buruk yang dikhawatirkan oleh orang-orang pada akhir akhir ini benar terjadi. Jerson Lopez De Leon remaja Gautemala berusia 18 tahun ini tertembak dan tewas, ketika sedang berburu pokemon dalam game tersebut.

Kejadian yang tragis ini terdapat di Kota Gautemala. Ketika itu Leon sedang berburu monster dengan Daniel Moiises Picen (17) yang tak lain ialah sepupunya. Dari hasil evakuasi, polisi menemukan 20 peluru yang ada di tubuh Leon serta Daniel. Daniel terluka pada kaki, sementara Leon tewas saat perjalanan ke RS.

Saat itu mereka sedang asyik berburu pokemon di sekitar rel kereta yang usdah tak terpakai, lalu muncul mobil dan menembaki keduanya dengan memababi buta. Motif ini masih diteliti polisi yang menduga penumpang mobil ini mengincar ponsel milik korban lalu menembaknya.

Dari motif lainnya, geng tersebut kelihatannya sudah mengincar dari awal untuk dihabisi. Sebab menggunkan game ini, akhirnya lokasi dari korban sudah diketahui di GPS. Ibu dari Leon, Rosalinda, sangat terpukul ketika mengetahui Leon telah tewas karena game Pokemon Go.

“Dia keluar rumah sebab sepupunya mengajaknya main game,” ujar sang Ibu.