Pol Espargaro Ingin Terus Bradley Smith Menuju KTM? |Sport

Pol Espargaro Ingin Terus Bradley Smith Menuju KTM? |Sport Rider Monster Tech 3, Pol Espargaro dikabarkan sudah jelang kesepakatan bersama KTM buat mengendarai RC16 dengan tandemnya kini, Bradley Smith di MotoGP tahun depan, begitu yang dilansir oleh Motorsport.

Jawara dunia Moto2 2013 ini dikabarkan merasa kecewa sesudah Movistar Yamaha MotoGP lebih pilih Maverick Vinales buat menukar Jorge Lorenzo tahun depan, & berniat meninggalkan Monster Yamaha Tech 3.

Smith sendiri sudah menandatangani kontrak dua tahun KTM usai sesi kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail kepada bulan Maret dulu. Prestasi Smith juga sebagai pebalap tim satelit paling baik & menempati peringkat keenam klassement pebalap tahun dulu yaitu elemen penting KTM memilihnya.

Pada AS, Polyccio pun membenarkan adanya penawaran dari tim lain. “Kami tengah mengevaluasi seluruhnya penawaran. Aku mau proyek yang motivasi aku, entah itu bertahan di Tech 3 atau bertolak ke tim lain. Aku tidak tahu tentu apakah saya dapat berkukuh di Tech 3. Aku perlu memotivasi,” ujarnya.

Menurut Motorsport, pengumuman Espargaro hijrah ke KTM dapat diumumkan di seri kandangnya, MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya kepada 3-5 Juni akan datang.