Polisi Berhasil Amankan Ratusan Kilo Ganja Dalam Mobil Pikap

Polisi Berhasil Amankan Ratusan Kilo Ganja Dalam Mobil PikapĀ  – Polisi masih tetap memburu 2 orang yang lain yang kabur selagi dijalankan penangkapan pada mobil pikap bermuatan beberapa ratus kg ganja di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

” Info ada 2 orang (yang kabur) dikarenakan amat kencang serta situasinya malam gelap. Waktu ini lagi tengah kami kembangkan, ” papar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/9/2017).

Menurut dia, dalam penangkapan itu, polisi sebetulnya pernah mengamankan mobil Xenia yang ada persis di belakang mobil pikap selagi dihentikan Polantas di Jalan Gatot Subroto. Mobil itu dikemudikan oleh 2 orang yang terakhir kabur.

” Jadi selagi distop, pikap di muka, Xenia di belakangnya, mendadak ada pengemudi motor ngajak polisinya bercakap, disangka buat mengalihkan perhatian. Lantas dua orang yang didalam Xenia itu segera lari, ” tukasnya.

Dia memaparkan, pengemudi Xenia itu kabur meninggalkan mobilnya. Tengah polisi periksa mobil pikap itu serta mendapatkan ada beberapa ratus kg ganja. Pengemudi mobil itu selanjutnya digelandang polisi.

” Kita lagi tengah kembangkan apakah Xenia itu ada hubungannya. Apakah memanglah itu berniat buat mengawal, ” katanya.

Suwondo mengimbuhkan, waktu ini polisi tengah membawa ganja itu ke Labfor Mabes Polri buat di uji kwalitetnya. Mengenai pengemudi mobil pickup itu waktu ini masih tetap didalami seterusnya.