Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Mutilasi |Peristiwa

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Mutilasi |Peristiwa РPenangkapan pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Cikupa, Tangerang, Kusmayadi alias Agus, oleh Badan Intelijen Negara Dulgani, dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Tanggerang, Polsek Cikupa dengan  Polda Jawa Timur, pada hari Rabu 20/4 kemarin, pernah mengejutkan salah satu penjaga rumah makan masakan Padang Selera Bundo, Karangpilang, Surabaya. Lantaran, saat datang, polisi menangkap pelaku pembunuh Nur Atikah itu yang langsung mendatangi kasir dengan sejumlah karyawan.

“Saat menangkap Kusmayadi polisi itu mengaku sebagai kakaknya. Dan langsung mengaku seandainya dari polisi,” tegas Yuni, seseorang Petugas yang bekerja di rumah makan Selera Bundo, hari Kamis 21/4.

Yuni menyampaikan, dikala menangkap Kusmayadi, polisi pun memesan ruang duduk, bersama menyaksikan seputar tempat depot. Tak lama sesudah duduk, salah seseorang polisi langsung memeluk Kusmayadi.

“Setelah itu, polisi segera mengikat tangannya bersama tali putih, bahkan ¬†dia Kusmayadi itu seperti nampak menangis,” tutur Yuni.