Polisi Berhasil Menangkap Seorang Pria Pencuri Baju Dalam Wanita

Polisi Berhasil Menangkap Seorang Pria Pencuri Baju Dalam Wanita – Warga Pamenang, Kabupaten Merangin, Propinsi Jambi barusan ramai juga akan penangkapan seseorang pria nekat serta aneh. Pria yang di ketahui bernama Listanto itu didapati sukai mengambil baju dalam wanita.

Bukanlah sekali ini saja lelaki berusia 24 th. itu beraksi menggondol baju dalam wanita. Pada polisi, ia mengakui getol mengambil baju dalam wanita mulai sejak 1/2 th. paling akhir. Belum juga di ketahui dengan tentu penyebabnya Listanto suka juga akan hoby terlarangnya itu.

Akmal, salah seseorang warga Pamenag Selatan menyebutkan, berita juga akan penangkapan maling baju dalam merebak pada Kamis, 26 Oktober 2017 tempo hari. Berawal dari momen pencurian yang dihadapi oleh seseorang siswi SMA di daerah itu yang mengakui kehilangan satu telepon genggam serta sebagian potong baju dalam yag berada di asrama.

Momen ini dibenarkan Kapolsek Pamenang, AKP Sampai Nababan. Awal penangkapan masalah pencurian itu berawal dari laporan seseorang siswi SMA berinisal E (16). Siswi itu melapor sudah kehilangan satu hp waktu dicas di kamar asrama serta ia tertidur.

” Waktu bangun pagi hari hpnya hilang. Sesudah dicek terdapat banyak baju dalamnya turut hilang, ” tutur Sampai.

Berdasar pada laporan itu, deretan Polsek Pamenang lalu berhasil menangkap Listanto. Pada polisi, Listanto mengakui telah mengambil lebih dari 200 helai baju dalam wanita.

” Menurut aktor, pencurian ini paling banyak dikerjakan di Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang, ” ucap Sampai.

Ia juga mengatakan, aktor adalah seseorang duda yang keseharian tinggal dengan orang tuanya. Ia disangka alami kelainan seksual hingga getol mengambil baju dalam wanita.