Polisi Grebek Pesta Sabu,Satu Orang Di Tangkap Dan Yang Lainnya Kabur

Polisi Grebek Pesta Sabu,Satu Orang Di Tangkap Dan Yang Lainnya Kabur – Polisi mengerebek tempat tinggal di Jalan Suci, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Polisi mengambil 46, 64 gr narkotika model sabu siap gunakan serta menangkap pemeran berinisial MI.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, menyampaikan pengerebekan dilaksanakan pada Sabtu (2/12) seputar waktu 20. 30 WIB. Andry memberi tambahan pengerebekan itu berasal dari terdapatnya kabar penyalahgunaan narkoba di area itu.

” Kala dilaksanakan pengeledahan diketemukan narkotika model sabu dalam 7 klip plastik lagi tengah serta 4 klip plastik kecil, serta 1 bong, ” kata Kombes Andry dalam keterangannya, Selasa (5/12/2017) .

Barang untuk bukti itu disimpan MI dalam kotak yg berada pada dekat tempat tidur. Andry menyampaikan MI berbarengan teman-temannya dikira lagi tengah pesta sabu kala digerebek.

” Dari pernyataan MI, dia kala itu berbarengan dua mitranya didalam tempat tinggal itu. Perlu dikira mereka laksanakan pesta sabu lantaran diketemukan alat hisap di area, ” makin Andry.

Sekarang, polisi laksanakan pengejaran kepada dua kawan MI yg sukses kabur itu. Beberapa hand phone serta satu buah timbangan juga diambil dari area pengerebekan.