Polisi Jadi Kritikan Komnas HAM Terkait Kasus Mirna |Peristiwa

Polisi Jadi Kritikan Komnas HAM Terkait Kasus Mirna |Peristiwa – Salah satu Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani, menyayangkan tabiat seseorang polisi yang tidak jarang mengupdate status di sarana sosial ketika mengusut kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Harusnya dalam elemen ini polisi konsentrasi mengungkap kasus.

“Saya tak membenci pihak kepolisian. Hanya cara-caranya yang amat sangat saya sesalkan,” ujarnya dalam diskusi bertopik ‘Benarkan JKW Laksanakan Pembunuhan Kepada Mirna’ di Menteng, Jakarta Pusat, hari Jumat 5/2.

“Ada status FB yang mana intinya berisi ‘Hi ada yang terlihat bohong ya di Televisi, padahal kami belum keluarkan fakta,” imbuhnya. Status dalam akun FB yang sudah dimaksud Siane yaitu milik Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti. Walau status itu kini telah dihapus.

“Oh mungkin saja ia telah sadar,” tuturnya. Seperti didapati, terhadap 26 Januari dulu, Jessica Kumala Wongso, yang sekarang ini jadi pelaku pernah live di TVOne buat memaparkan kasus tewas Mirna. Dalam siaran live tersebut, Jessica yang didampingi pengacaranya Yudi Wibowo membantah seluruh isu berkembang soal dugaan dia yang membunuh Mirna.

Dalam perbincangan tersebut, Jessica alias Sisca membantah soal dugaan cinta segitiga, paper bag sampai celana jeans yang dirinya buang. bersama wajah slow, Sisca menjawab bahkan memaparkan seluruh pertanyaan dari pembawa program.