Polisi Mengharap Waspada Dengan Residivis Kambuhan

Polisi Mengharap Waspada Dengan Residivis Kambuhan  РPolsek Ilir Timur (IT) II Kota Palembang, memajang poster memiliki ukuran besar yang diisi 55 photo aktor copet yang sering buat resah. Lewat photo itu, polisi memohon warga tetaplah siaga dengan residivis kambuhan itu.

” Photo itu kita pajang untuk mengatisipasi kembali terjadinya pencopetan di daerah keramaian serta pusat perbelanjaan. Kami pingin semuanya penduduk tetaplah siaga waktu belanja dengan mengetahui muka beberapa aktor, ” kata Kapolsek IT II, Kompol Edi Rahmat, Kamis (7/6/2018) .

Tampang residivis ini, berniat dia pajang supaya penduduk bisa lebih siaga pada aktor. Terlebih waktu belanja di pasar tradisionil 16 Ilir dibawah Jembatan Ampera.

” Mereka itu residivis, ada yang buron serta ada pula yang kambuhan. Untuk di pasar 16 Ilir ini, memanglah jadikan berlangganan oleh aktor persekutuan serta pengunjung mesti diwaspada, ” Tambah Edi.

Edi menyakini, dengan memajang photo beberapa aktor ditempat keramaian juga akan kurangi korban akibatnya pencopetan. Terlebih karenanya ada pertolongan dari personil mengenakan pakaian partikelir.

” Saya rasa pemasangan photo itu sangatlah efektif untuk menahan. Karna diluar itu ada pula anggota yang mengenakan pakaian partikelir yang standby di lokasi sampai 2 minggu ke depan, ” tutupnya.

Sepanjang ini, Pasar Tradisionil 16 Ilir sudah di kenal jadi pusat perbelanjaan oleh penduduk di Palembang serta luar daerh waktu juga akan mamasuki hari raya Idul Fitri. Lokasi ini juga digunakan beberapa aktor untuk mencari keuntungan serta mencopet barang bernilai punya pengunjung.