Polisi Tembak Komplotan Begal di Indramayu, 10 Unit Motor Diamankan

Polisi Tembak Komplotan Begal di Indramayu, 10 Unit Motor Diamankan – Petugas Sat Reskrim Polres Indramayu menembak persekutuan begal asal Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sejumlah lima orang aktor dilumpuhkan polisi dengan timah panas. Ke lima aktor itu, yaitu SK (25) , ID (20) , SP (35) , IB (35) , serta seseorang aktor yang lain yg waktu ini dikerjakan Polres Cirebon.

Kapolres Indramayu AKBP Yoris Maulana menuturkan ke lima aktor adalah persekutuan begal asal Desa Srengseng.

” Sebab mengerjakan perlawanan kala ditangkap, untuk ke lima aktor itu kita melakukan tindak tegas serta terarah. Satu aktor kita berikan ke Polres Cirebon, ” tutur Yoris, Rabu (21/11/2018) .

Hasil dari pengecekan, dijelaskan Yoris, persekutuan begal itu mengakui sudah membegal sejumlah tujuh kali, yaitu 3 kali di Indramayu, 1 kali di Cirebon, serta 3 kali di Jakarta. Yoris menuturkan rata-rata aktor itu membegal pada jam-jam sepi, yaitu kira-kira jam 03. 00 WIB sampai 04. 00 WIB.

” Aktor meneror korbannya memakai senjata tajam kala berlaga, kadang-kadang mengerjakan kekerasan pada korbannya sebelum mengambil beberapa barang korban, ” tuturnya.

Yoris menuturkan terungkapnya persekutuan begal sadis asal Srengseng ini dimulai dari penangkapan salah seseorang aktor yaitu IB, yg ditangkap di Jakarta Timur pada 18 November tempo hari.

” IB ini telah kedua kalinya mengerjakan perbuatan kejahatan. Dari IB kita ciptakan ke aktor yang lain, yaitu SP yg ditangkap di Jakarta Utara. Lantas di kembangkan ke aktor yang lain. Mereka mengakui telah tujuh kali berlaga, ” kata Yoris.

Yoris menuturkan pihaknya mengamankan 10 sepeda motor, delapan salah satunya adalah haisl kejahatan. Dia menuturkan beberapa aktor digunakan masalah 365 KUHP terkait pencuian serta kekerasan dengan ultimatum kurungan penjara lebih dari 12 tahun.