Polri: Ini Jumlah Pelaku Bom Sarinah |Jakarta

Polri: Ini Jumlah Pelaku Bom Sarinah |Jakarta Kepolisian menyatakan bahwa tersangka teror yang beraksi di seputar Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016), berjumlah tujuh orang. Tiga orang di antaranya tewas.

“Saat ini, situasi telah terkendali, tersangka 7 orang, 3 tertembak mati & 4 dilumpuhkan & dibekuk. Seluruhnya deretan Polri & TNI konsisten berjaga,” begitu berita yang diungkapkan dalam Facebook Divisi Humas Polri.

Polri menyebut, info yang beredar bahwa tersangka mengambil motor & bersenjata kumplit yaitu hoax.”Mari dengan peduli lingkungan kurang lebih & saling asuh satu bersama yang lain maka bila ada faktor yang mencurigakan di lingkungan Kawan Kerja Humas, silakan lapor ke RT/RW & pospol terdekat,” catat pihak Polri.

Dengan Cara terpisah, Kepala Biro Penerangan Warga Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Agus Rianto tentukan bahwa ledakan & penembakan yang berlangsung hri ini cuma berlangsung di wilayah Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin.

“Yang lain tak ada sejarah mirip. Cuma di Sarinah,” ujarnya.Diawal Mulanya, pasca-pemberitaan tindakan teror disekitar Sarinah, beredar di alat sosial sejarah mirip di lokasi lain.Sekian Banyak ruang yang diisukan berjalan ledakan antara lain di Palmerah, sekian banyak kantor kedutaan besar, & Alam Sutera. Tapi, tak jelas dari mana sumber kabar tersebut.