Polri Terima Dengan Baik FPI

Polri Terima Dengan Baik FPI – FPI memberi animo pada Polri atas sambutannya. Jubir FPI Munarman menyampaikan pihaknya begitu di terima dengan baik waktu melaporkan Kapolda Jawa barat Irjen Anton Charliyan atas sangkaan ketidakprofesionalan.

” Pihak polisi terima dengan baik serta bakal melaporkan ke pimpinan Polri untuk ditindaklanjuti, ” tutur Munarman di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (16/1/2017).

Menurut Munarman, sambutan yang didapatkan Polri hari ini sesuai sama dengan semangat Polri dalam melayani orang-orang.

” Oleh karenanya, kita berharap serta katakan terima kasih atas sambutan dari Kepolisian RI. Pada hari ini situasi kita sejuk berdialog dengan baik. Lantaran berikut sambutan yang sebenarnya, berikut peran sebenarnya yang diinginkan orang-orang pada institusi kepolisian yang terima masukan umat Islam, ” katanya.

Terkecuali melaporkan Kapolda Jawa barat, Munarman melaporkan masalah penganiayaan santri FPI. Laporan itu memohon polisi lakukan investigasi pada masalah penganiayaan santri FPI yang telah dilaporkan ke Polrestabes Bandung.

” Pada dasarnya institusi kepolisian kita berharap untuk kembalikan institusi kepolisian menggerakkan amanah UU. Kepolisian RI kalau kepolisian RI yaitu pengayom serta penjaga ketertiban orang-orang, ” ucap Munarman.