Pria 42 Tahun Tega Mencekik Mati Istrinya di Karawang

Pria 42 Tahun Tega Mencekik Mati Istrinya di Karawang – Amun (42) tega mencekik mati istrinya, Suhaeni (45). Aktor kesal karena sang istri sering memarahinya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lainnya.

“Terduga mencekik leher istrinya saat dua puluh menit. Ia tidak melepas cekikan walau istrinya meronta-ronta. Sesudah pastikan korban wafat, aktor baru melepas cekikan tangannya,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya di Mapolres Karawang, Rabu (26/9/2018).

Sesudah pastikan korban tidak bernyawa, Amun lantas membiarkan jenazah korban tergeletak di kamar kontrakan mereka, Kampung Rawabagi, RT03 RW16, Kelurahan Plumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Menurut Slamet, momen maut itu berlangsung pada Sabtu (1/9), seputar jam 07.00 WIB. Sesaat lalu beberapa saksi temukan mayat korban. Pendapat pembunuhan muncul karena kematian korban dinilai tidak lumrah.

“Saksi temukan sisa cekikan di leher korban,” katanya.

Beberapa saksi yang tahu pembunuhan itu lapor polisi. Esok harinya, Amun diamankan di tempat tinggalnya tiada perlawanan. Atas tindakannya, Aman dijaring dengan masalah 338 KUHP serta atau masalah 351 ayat 3 KUHP.

“Aktor kesal sebab seringkali dimarahi. Dia ketahuan miliki jalinan gelap dengan wanita lainnya. Semua pernyataan terduga kita dalami lagi. Kami masih tetap memahami peluang keterlibatan pihak lainnya dalam pembunuhan ini,” kata Slamet.