Pria Ini Merampok Alasan Mencari Biaya Untuk Istri Melahirkan

Pria Ini Merampok Alasan Mencari Biaya Untuk Istri Melahirkan – Deretan Polres Tabanan, Bali sukses membekuk pemeran perampokan di Apotek Kimia Farma di jalan bebas kendala Ir Soekarno yg pernah jadi buron.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, di Tabanan mengemukakan, pemeran perampokan, Benny (24) di tangkap petugas ditempat kosnya di lokasi Penebel pada Senin (18/9) lebih kurang waktu 14. 00 Wita.

” Pemeran nekat melaksanakan tindakan perampokan dikarenakan terjepit buat persiapan kelahiran anak keduanya yg diperhitungkan akhir September 2017, ” kata Marsdianto, Rabu (20/9) seperti diambil Pada.

Hasil pengecekan sesaat, Benny mengaku udah melaksanakan tindakan sama di lebih dari satu tempat seperti di Denpasar, Badung serta Tabanan.

” Modusnya hampir mendekati dengan menodong korbannya, ” kata Kapolres.

Tidak cuman merampok Apotek, pada Minggu (17/9) Benny juga melaksanakan perampokan di suatu toko di Banjar Pasekan, Desa Dajan Peken, Tabanan lebih kurang waktu 15. 30 wita.

Toko yg disasar yaitu She Dee Collection. Di Toko itu Benny mengakui ambil duwit Rp 700 ribu serta lebih dari satu busana anak juga suatu telephone genggam.

Seterusnya Benny merampok Apotek Kimia Farma di Kediri sampai membuat seseorang pegawainya kelenger dikarenakan pernah ditodong dengan golok yg panjangnya lebih kurang 60 sentimeter. Benny ambil duwit lebih kurang Rp 600 ribu.

Atas kelakuannya itu, pemeran dijerat dengan pasal 365 KUHP jo Pasal 65 KUHP dengan ancaman hukuman optimal sembilan th. penjara.