Pria Tak Pernah Kapok Untuk Selingkuh

Pria Tak Pernah Kapok Untuk Selingkuh – Satu studi mengklaim sudah temukan argumen kenapa banyak pria tidak kapok selingkuh— serta itu semuanya karna pasangan wanita nyatanya lebih gampang memaafkan.

Diselingkuhi pasti menyakitkan. Namun untuk masalah ini, umumnya wanita dapat lebih cepat memaafkan pasangan mereka. Sekian temuan studi baru pada 1. 200 orang yang dikerjakan oleh Illicit Encounter, website kencan on-line buat mereka yang telah menikah di Inggris.

Beberapa besar wanita yang disurvei, yaitu 60 prosentasenya, mengakui dapat memaafkan perselingkuhan yang dikerjakan pasangannya. Sesaat cuma 38 % pria yang bersedia memaafkan apabila pasangan mereka lakukan hal sama.

Beberapa wanita itu bersedia memaafkan karna percaya mereka dapat merubah tingkah laku pasangannya serta yakin pada janji pasangan tidak untuk selingkuh sekali lagi. Sedang beberapa pria, cuma 20 % yang mempunyai pandangan sama.

Survey itu juga temukan kalau rutinitas memaafkan itu malah buat beberapa pria tidak kapok untuk selingkuh sekali lagi.

Juru bicara Illicit Encounter, Christian Grant, menyebutkan, “Para pria itu terasa, bila apa yang dia kerjakan tidak mempunyai konsekwensi, jadi tidak jadi masalah untuk mengerjakannya. ”